Wednesday, January 25, 2012

malam yang aneh n buat gondok... gue gk tau mau ngomong apa buat malem ini, berasa ada yang kurang n hilang. yang jelas, gue harus tetap pothink...jalani yang ada karena inilah yang terbaik. gue cuma nyaman dengan kesendirian ditemani dengan indahnya khayalan... mungkin mereka pikir gue bodoh n gak penting...gue gak peduli n gk akan pernah peduli. bulshitt sama masalah yang ada,,,gk ada yang bisa buat bangkit, gak ada yang bisa ngerti selain diri gue sendiri. "egois"??!!! terserah mau anggap apa, gue tau apa yang gue jalanin. yang pasti ini diri gue, ini hidup gue. gue tau mana yang harus dibenci n dicintai. gue tau sekat sekat hati gue. gue tau apa yang gue pikirin, gue tau dengan apa yang gue dengar. berhentilah mengkuti jalan orang lain, temukan jalan lo sendiri dan temukan kebahagiaan lo sendiri. yang lo butuhkan bukan dia yang lo cintain, tapi dia yang tau kapan ada disamping lo. Lo gk akan ngerti dengan semua yang ada, karena pikirin lo udah buta!!! lo pikir lo baik??? hati gue udah telalu kebal untuk menganggap apa yang lo pikirin tentang gue. hidup ini bukan untuk kata menyesal, gue kejam. jujur....gue orangnya kejam, mungkin lebih dari yang orang bayangkan. semua yang terjadi kadang terlalu sangat menggelikan... lucu...bahkan melebihi dari lawakan. 2012 ku janjikan semuanya akan berisi dengan kebahagiaan...ini saatnya gue menemukan "sesuatu" yang gue cari selama ini. yups...karena gue selalu yakin kalo gue mampu memberikan n mendapat yang terbaik. Amin ya Allah :)

No comments: