Saturday, October 8, 2016

Balik lagi. Gw balik lagi sama kebiasaan gw yang lama. ga tau kenapa, gw ngerasa ada yang hilang malam ini, gw ngerasa sepi dan gw g tau harus cerita sma siapa kecuali sma my blog. malam yang ditemenin music melow, yang buat pikiran sama perasaan lo sedikit tenang, secangkir kopi dan tumpukan sketsa yang belom kelar. Gpp lah ya, sebelum gw memasuki medan kerja, gw nikmatin dulu saat saat ini yang bakal sulit gw temuin lagi nanti. Gw nikmatin dulu medan enjoy gw.
Gw ga tau mau nulis apa, ya biasa......tulisan gw abstrak.
Mungkin jg gw terlalu ngerasa rumah gw sepi ya, dulu yang rame sekarang tinggal berdua sma nyokap. satu persatu anggota keluarga pergi. pergi dan g akan kembali, pergi untuk kehidupan yang baru. kadang gw mikir, disaat gw uda mulai ngerasain hasil perjuangan gw tapi gw mesti jauh dari orang - orang yang gw sayang.
Tapi gw percaya, Allah maha tau atas segalanya. kalo emang ini yang mesti gw jalanin artinya gw uda di jalan yang bener.
Ngeliatin nyokap tidur itu suatu kebahagiaan tersendiri buat gw, kalo gw jauh dari beliau siapa yang kelak akan menyelimuti malamnya??? cinta dan kasih sayang ini g akan bisa dijelasin dg kata - kata apapun.
Mau lo jungkir balik, guling - guling, nyemplung ke air juga g bakal bisa buat lo mendefinisikan arti dari kasih sayang sma orang tua.
Sumpah, perasaan gw campur aduk banget. gw ga tau mau ngomong apaaa
Gw benci jadi lemah. tapi gw ngerasa malem ini adalah titik terlemah gw. Plis, God help me

No comments: