Wednesday, May 11, 2011

Travel

apa yang mau dibahas ni...
sekarang waktunya pembuktian sebagai tekimer sejatii,,, yups uda mulai riset n KP. Hidupku untuk teknik kimia, itu uda jadi takdir,,,lumayan berat tapi pasti bisa dihadapin. Kuncinya harus serius, yakin dan fokus, gak ada yang lebih penting selain nyelesain kuliah. Bukan waktunya untuk main - main lagi, jalannya uda dapet n sekarang waktunya buat menyusuri jalan tersebut. Curam, terjal n duri tajam uda menanti pastiny...( jiahh,,,bahasa ku sok puitis).
Gak boleh nyia-nyiain kesempatan yang ada, riset dah harus kelar dalam tahun ini. N tahun depan uda dapet gelar ST ( Amin ). Terus lanjut ke PERTAMINA ( Amin lagi).
Manusia wajib berusaha n berdoa, Allah yang akan menentukan... Qt yang mencari jalan dan Allah yang akan menunjukkan cara menemukan jalan tersebut.
Gak boleh nyerah pastinya, selalu berjuang !!!!!
Berjuang dari nol dan akhirnya mencapai puncak. Persepsi orang emang beda - beda, tiap orang juga bebas berpendapat n bertindak. Jadi, apa yang uda kamu yakinin ya kamu pertahankan. Kuncinya, jangan pernah ragu. oh ya...gak boleh jadi orang yang melankolis...
Kita harus berpikir pake logika, jangan pake hati...ribet urusan kalo dikit2 pake perasaan......
Jalani apa yang menurutmu benar!!! Jalani apa yang aU yakini!!! itu prinsip aku....

No comments: